Selasa, 18 Desember 2012

Relationship

Yak sesuai dengan Judulnnya, gue mau bahas apa yang ada di fikiran gue saat ini. Gak tau kenapa tiba tiba gue  mikirin ini.
Hmm gini, gue heran sama kaka kaka gue yang pada awet awet banget pacarannya.
Kakak Pertama gue Mas Teguh, gue gatau pasti sih dia pacaran sama Mb Irul berapa tahun, yang pasti mereka itu LDR dan tau-tau udah nikah aja. Padahal Mas Teguh itu playboy, tapi akhirnya ya tetep sama Mb Irul, sekarang udah punya anak 2. Anak yang pertama (Tariza) sekarang umurnya udah 12 tahun (Yak gue punya ponakan pertama kali umur 6 tahun, hebat ya?) dan yang ke dua (Rio) udah 7 tahun.
Kakak gue yang ke dua Mb Dian. Kurang lebih Mb Dian itu pacaran sama Bang Ozy sekitar 8 tahunan, setau gue sih sejak lulus SMP, itu juga baru 3 tahun pacaran (sampe lulus SMA) udah LDR karena Bang Ozynya di kirim ke Kalimantan dari tempat kerjanya, waktu itu juga belum ada webcam kayak sekarang, tarif nelpon aja masih mahal banget, jadi mereka cuma surat suratan gitu *So sweet ya??* dan sekarang Mb Dian sama Bang Ozy udah nikah dan punya anak 3 pula. Yang pertama (Syahla) sekarang umurnya udah 8 tahun, yang kedua (Fauzan) umurnya udah 6 tahun, dan yang terakhir (Haziq :*) umurnya baru mau setahun tanggal 27 Desember ini.
Kakak gue yang ke tiga Mb Ari. Mb Ari ini hebat juga looooh. Mb Ari sama Mas Lutfi itu pacaran udah 10 tahunan (kurang lebih). Padahal hubungan mereka sangat sangat di tentang sama keluarga dari pihak Mb Arinya, kayak Bapaknya(gue satu bapak cuma sama Aa Tony, yang lainnya satu mama) dan Mamah, juga Om Om dari keluarga Mamah. Yaa alasan mereka sangat beragam buat menentang hubungan Mb Ari sama Mas Lutfi. Tapi mereka kuat, buktinya ampe 10 tahunan mereka masih pacaran, dan beberapa hari ini mau nikah pula walaupun bapaknya masih nentang hubungan mereka. Tapi gue salut banget sama perjuangan mereka mempertahankan hubungan sampe bertahun tahun gitu.
Kakak gue yang ke empat Aa Tony. Ih ini orang playboy kelas beraaaat!! Tapi gue heran ada aja loh cewe yang mau pacaran sama dia, padahal kalo menurut gue sebagai adenya dia itu kagak ada ganteng-gantengnya, gualak iya! Tapi playboy playboy gitu Aa pernah loh pacaran sama cewe sampe 5 tahun lebih, namanya Ka Iin. Emang sih putus nyambung, tapi hebat loh kaka gue yang seorang playboy gitu bisa pacaran sampe 5 tahun lebih. Ituu ka Iinnya yang polos atau kebangetan polos ya? Masalahnya kak Iin juga tau loh kalo Aa itu suka main belakang, suka jalan sama cewe lain di belakang ka Iin, pernah jadian malah, tapi kuat ya mereka. Cckckkck saluuuut.
Lah gue?? jangan di tanya please -_-
Bagi kakak kakak gue, gue itu satu satunya sodara mereka yang pacarannya paling gak awet. Gila enak aje!
Tapi iya juga sih, tapi kan gue bakal pertahanin hubungan gue biar awet kalo cowonya gak aneh-aneh atau gak selingkuhin gue. Buktinya gue pacaran sama Eka awet sampe mau 2 tahun (cuma mau 2 tahun sik -_-), tapi itu juga kalo ekanya gak selingkuh mungkin ampe sekarang juga masih *TAPI LOH YA* sayangnya dia selingkuh, padahal baru LDR 2 bulan ckck dasaar cowo ngeselin -_-!
Aaaaaa tapi pengen banget kayak kakak kakak gue yang pacarannya aweeeet banget, malah pada sampe nikah. Haduuuuh sumpah iri banget sama kakak kakak gueeee x_x
Kapaaaan gue bisa pacaran awet kayak mereka :"""(
Yaaak serahkan semuanya pada yang di Atas saja lah yaaa *emang diatas ada apaan?* *sorry gila*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar