Selasa, 18 Oktober 2016

Opening Urban Place Cafe and Resto

Hai hai hai semuaaaa..!! 
Gue balik lagi nih, gue mau sedikit curhat tapi bukan tentang diri gue sendiri siiih. Gue mau cerita tentang Soft Opening sebuah cafe and resto baru yang terletak di Kelapa Gading, namanya Urban Place Cafe and Resto.

Nah! Cafe ini cocok banget buat anak muda jaman sekarang yang suka banget nongkrong ditempat yang asik, nyaman dan yang pasti harga makanan minumannya terjangkau lah yaaa. Jadi Urban Place Cafe and Resto ini merupakan Kafe Semi Lounge gitu, cukup mudah dijangkau karena terletak dalam komplek Gading Bukit Indah blok N nomor 26-27. Patokannya itu belakang Mal Artha Gading, dan persis di belakang My Place Spa.

Bangunannya terdiri dari beberapa lantai. Yang gue tau sih lantai dasar itu Reseptionist, lantai duanya baru Cafe, lantai seterusnya gue gak tau karena malu mau muter muter cuma buat liat liat hahaha.
Yang gue tau di are itu nanti bakal dijadiin hotel dengan sekitar 41 kamar/Room. Saat gue kesana suasananya nyaman dan cozy lah yaa. Pelayanannya juga bagus dan staffnya ramah-ramah.


Kemudian melihat ke sudut bangunan yang coba di perlihatkan dari Urban Place bergaya sedikit retro modern, minibar yang lumayang apik dan ditambah beberapa ruangan yang bisa kita pilih sesuai selera. Kalo kalian ingin suasana yang lebih privat tersedia resto kecil, selain itu juga ada ruangan meeting dan karaoke. Recommended kaaaan?!!

Untuk harga tenaaaang! Selain harganya terjangkau, saat ini masih ada diskon-diskon dan promo yang cocok banget buat isi dompet. Ayoo buruan kesana!!  Btw, saran aja sih yaa, kalo bisa kesananya jangan disaat jam sibuk untuk menikmati suasana cafe yang cozy hehehe.

Untuk foto-fotonya kalian bisa liat di instagram milik @lyalaye karena gue gak sempet foto :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar